Thursday 15 December 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Cara Cepat Dapat 1500 Gems Gratis di Clash Of Clans (COC). Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Cara Cepat Dapat 1500 Gems Gratis di Clash Of Clans (COC)

Halo Gamers di seluruh wilayah Indonesia. Kalian pasti lagi cari cara dapat gems dengan cepat kan ? Peran gems di game clash of clans ini memang penting, selain untuk mempercepat pembangunan desa anda juga untuk beli para pekerja. Cara mendapatkan gems memang banyak, bisa beli pakai uang atau nunggu tanaman dan pohon pohon muncul lalu ditebang, bahkan ada yang pake hack dan cheat. Hack dan cheat emang salah satu cara tecepat dapatin gemsnya tapi itu berbahaya dan gak aman, akun anda bisa saja di hapus oleh pihak pembuat dan pengembang coc tersebut. Tenang aja saya akan menyampaikan beberapa cara yang aman sekaligus cepat, langsung aja ini dia cara pertama :

1. Cara Mendapatkan Gems Gratis dari Membersihkan Obstacle

Ini adalah salah satu cara yang sangat sangat sangat mudah untuk mendapatkan gems gratis. Apa itu Obstacle ? Obstacle adalah benda-benda yang muncul di desa sobat seperti Trunk, Tree, Mushroom, Stone dan Gems Box. Contoh gambarnya liat dibawah ini :


Nah, sobat tinggal membersihkan benda-benda tersebut untuk mendapatkan gems gratis. Caranya klik aja salah satu obstacle tersebut, nanti akan ada pilihan "remove" dan tinggal tekan tulisan removenya. Nah remove membutuhkan elixir dan gold. Ada yang membutuhkan elixir dan gold dalam jumlah besar ada juga yang dalam jumlah kecil. Jadi kalian harus mengumpulkan gold atau elixir terlebih dahulu untuk remove obstacle tersebut. Jika beruntung, maka sobat akan mendapatkan gems gratis dari aktifitas ini. Jumlah gems yang di dapat random. Khusus untuk Gems Box di dalamnya sudah pasti terisi gems sejumlah 25 buah. Tapi sayangnya, gems box ini jarang sekali muncul. Setelah di remove, mungkin butuh waktu beberapa hari untuk muncul kembali.

Saat Gems Box muncul, segera ambil gems gratisnya. Jangan menunggu nanti atau besok, jika lihat gems box langsung ambil. Tips biar gems box cepat muncul adalah buat pertahanan sejelek mungkin jika ingin mendapatkan gems gratis dari gems box, karena semakin hancur desa sobat saat di serang musuh, gems box akan semakin cepat muncul. Saat menyerang desa lain juga, usahakan untuk menang 100 persen. Serang minimal 5 sampai 10 desa dalam waktu 48 jam. Ingat ya, menang 100 persen dan mendapat 3 bintang. Baiklah lanjut ke cara kedua.

2. Cara Mendapatkan Gems Gratis dari Trophy

Cara kedua ini adalah cara yang cukup mudah tapi bisa menghasilkan ratusan bahkan sampai ribuan gems secara gratis. Caranya adalah dengan menaikkan trophy anda dengan menyerang desa lain untuk mengambil trophy dari desa yang anda serang. Tapi jika gagal mendapatkan satu bintang pun trophy andalah yang akan terambil oleh musuh. Jadi usahakan menyerang desa yang pertahananya lemah dan jangan sampai kalah saat menyerang desa lain agar trophy bisa cepat terkumpul.


Inilah kategori jumlah trophy yang harus sobat kumpulkan untuk mendapatkan gems secara gratis:
1250 Trophy dapat 450 Gems gratis
2000 Trophy dapat 250 Gems gratis
2600 Trophy dapat 1000 Gems gratis
3200 Trophy dapat 2000 Gems gratis

Gimana tips dan caranya enak kan, dapat ribuan gems gratis hanya dengan mengumpulkan trophy.

3. Cara Mendapatkan Gems Gratis dari Achievements

Cara yang ketiga dan terakhir, nah cara yang ini cukup mudah. Sobat hanya di suruh menyelesaikan misi yang ada untuk mendapatkan gems gratis. Misi yang di berikan disebut juga achievement. Ada banyak dan beragam achievement yang bisa kalian kejar untuk memperoleh gems secara cuma-cuma atau gratis. Contohnya adalah achivement yang harus sobat selesaikan adalah upgrade Town Hall ke level 4, maka setelah upgrade sobat akan mendapatkan Gems gratis dari achievement tersebut. Itu adalah salah satunya. Masih banyak lagi achievement yang bisa kalian selesaikan di game clash of clans ini.



Ini beberapa achievement yang ada :
Menangkan 10 bintang pada Campaign Map dapat 10 gems gratis.
Upgrade Town Hall ke level 8 dapat 20 gems gratis.
Membersihkan 500 obstacles dapat 20 gems gratis.
Mengumpulkan 100.000.000 gold mendapatkan 20 gems gratis
Kumpulkan total 1250 trophy (piala) di Multiplayer battles dapat 450 gems gratis
Dan masih banyak lagi achievement yang ada.

Total achievements dalam game Clash of Clans ada 66 achievements. Jadi kalian bisa mendapatkan banyak gems dari menyelesaikan achievement ini. Jumlah hadiah gems pada achievements bisa saja berubah setiap waktu tergantung pada kebijakan pengembang game ini.




No comments:

Post a Comment